Minggu, 18 Oktober 2009

apa sih motivasi terbaek buat kita???


Terkadang terfikirkan mengenai seberkas kehidupan kita di masa mendatang. apa sih yang harus kita lakukan saat ini untuk mendapatkan kehidupan yang lebih indah di masa esok?? tentunya kita punya kiat-kiat khusus dong untuk menanganinya! mungkin setiap orang memiliki motivasi yang berbeda-beda.
Yang perlu kita bahas disini adalah ; apa sih motivasi terbaik untuk kita selaku seorang pelajar dan juga calon-calon penerus bangsa Indonesia?
Saya telah menanyai beberapa anak yang berusia menjelang dewasa, dan ternyata jawaban mereka cukup variatif dan berbeda-beda. Ada salah satu orang yang berpendapat bahwa motivasi terbaik buat dia adalah SURGA. apakah anda setuju dengan pendapatnya?
ada juga yang bilang kalau motivasi terbaik adalah cita-cita kita. Ada lagi yang berpendapat kalau motivasi terbaik itu adalah Ketakwaan kita terhadap tuhan.
Dari berbagai pendapat tersebut, dapat disimpulkan bahwa berbagai motivasi itu tergantung individu masing-masing. apakah ambisi dia tersebut dan apa yang melatar belakanginya.
Dan dari tulisan saya ini terbentuk suatu tanda tanya besar "APA SIH TUJUAN HIDUP DAN MOTIVASI TERBAIK ANDA?" rumuskan hidup anda mulai dari sekarang untuk menerima hasil yang lebih baik kedepannya. Sekian...
salam manis dan semangat dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar